Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Menangkan Perburuan Franck Kessie?

AS Roma Menangkan Perburuan Franck Kessie?

Roma – Keseriusan AS Roma untuk mendatangkan Franck Kessie ternyata sudah dilakukan dengan langkah nyata. tim Serigala Ibukota tersebut dikabarkan sudah melayangkan tawaran terakhir bernilai 28 Juta Euro untuk mendatangkan pemain andalan Atalanta tersebut.

AS Roma Menangkan Perburuan Franck Kessie?

Berkat permainannya yang solid di lini tengah Atalanta membuat klub yang bermarkas di Bergamo tersebut saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara Serie A.

Bahkan di pertandingan terakhir, Atalanta berhasil menahan seri AS Roma di oekan ke 32 Serie A.

Penampilan apik Kessie ini membuat sejumlah klub top Eropa meminati jasanya. Nama-nama seperti Chelsea, Manchester United, dan AS Roma dikabarkan ingin mendatangkan gelandang serba bisa tersebut pada musim panas nanti.

Maka dari itu Corriere Della Sport mengabarkan bahwa Kessie dipastikan akan pindah pada musim panas nanti. Namun . . . . . . kemungkinan besar ia tidak akan keluar dari Italia.

Dan masih dari sumber yang sama, AS Roma saaat ini dalam kondisi terdepan untuk mendapatkan sang gelandang. Tawaran tersebut kabarnya mendapat respon yang baik dari manajemen Atalanta. Kini Kessie disebut akan segera mendiskusikan kontrak pribadi dengan manajemen Roma sebelum akhirnya merealisasikan kepindahannya pada musim panas nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho

Direktur AS Roma Tuding Media Ingin Buat Jarak Pemisah Antara Dirinya Dengan Mourinho

Jakarta – Pemberitaan media belakangan ini ternyata telah membuat Tiago Pinto, direktur AS Roma merasa ...