Home > Berita Liga Champions > AS Monaco vs Juventus Akan Jadi Laga Balas Dendam

AS Monaco vs Juventus Akan Jadi Laga Balas Dendam

Monaco – Drawing semifinal UCL kali ini akhirnya kembali mempertemukan AS Monaco dengan Juventus. Karena itu Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev menegaskan bahwa laga ini akan menjadi ajang balas dendam.

AS Monaco vs Juventus Akan Jadi Laga Balas Dendam

Di tahun 2015 lalu, Monaco gagal melewati hadangan Juventus di babak perempat final. Setelah kalah 0-1 di Turin pada leg pertama, Monaco cuma bisa meraih hasil imbang 0-0 di Stade Louis II. Monaco waktu itu akhirnya tersingkir dengan agregat tipis 0-1.

“Jelas, ini tentang pembalasan,” kata Vasilyev seperti dilansir UEFA.com. “Kami lebih baik daripada dua tahun lalu, dan itu tak perlu diragukan.”

Monaco lolos ke semifinal musim ini setelah menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 6-3 di perempat final. Itu satu bukti yang mendukung ucapan sang wapres Monaco.

“Juventus juga berubah. Tim kami sekarang lebih percaya diri. Saya lihat . . . . . . di mata para pemain kalau mereka bertekad untuk meraih prestasi tertinggi,” tutur wapres Juventus Pavel Nedved.

Sangat mengesankan perjalanan Juventus musim ini, tak hanya berhasil melewati hadangan Porto, Juventus bahkan berhasil mempermalukan Barcelona di babak perempat final dimana mereka menang dengan agregat skor yang mencolok.

Di Liga Champions musim ini, Juventus bahkan baru kebobolan dua gol dalam sepuluh pertandingan yang telah mereka mainkan dari fase grup.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

psg

Legenda Liverpool Ragu PSG Bisa Juara Liga Champions Karena Punya 3 Mega Bintang

London – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengklaim PSG tak akan bisa jadi juara Liga Champions ...