Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Tidak Jadi Kejar Mbappe Karena Harga Terlalu Mahal

Arsenal Tidak Jadi Kejar Mbappe Karena Harga Terlalu Mahal

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengucapkan ia tidak akan Kylian Mbappe karena harganya terlalu mahal bagi Arsenal.

Arsenal Tidak Jadi Kejar Mbappe Karena Harga Terlalu Mahal

Arsenal Tidak Jadi Kejar Mbappe Karena Harga Terlalu Mahal

Pada musim ini, Mbappe menjadi pemain paling laris di Eropa. Semua itu tidak lepas dari penampilannya yang sangat cemerlang bersama dengan AS Monaco musim ini.

Nilai penyerang berusia 18 tahun itu sendiri sepertinya kian melambung setiap ia tampil apik dari laga ke laga musim ini, khususnya di Liga Champions di mana ia berhasil membawa timnya menaklukkan Manchester City dan Borussia Dortmund. Meski demikian hal tersebut dikabarkan tidak menghalangi Real Madrid, PSG, Barcelona hingga Manchester United untuk berusaha mendapatkan servisnya.

Baca juga : Joey Barton Diskorsing 18 Bulan Karna Kebiasaanya Berjudi

Wenger pun mengatakan bahwa dirinya juga ikut mengamati Mbappe. Akan tetapi dikatakannya harga anak muda yang disebut sebagai The Next Thierry Henry . . . . . . itu terlalu mahal. Ia menyebut timnya tidak akan mampu bersaing dengan para tim-tim kelas berat Eropa tersebut.

“Tentu saja (kami mengikuti perkembangannya),” ungkap Wenger kepada SFR Sport.

“Akan munafik dan berbohong untuk mengatakan bahwa kami tidak mengikutinya. Tapi mungkin ia sudah masuk kategori klub yang mungkin memiliki potensi finansial lebih besar daripada kami,” seru manajer asal Prancis ini.

Saat ini Mbappe masih terikat kontrak sampai musim panas 2019 mendatang. Musim ini ia sudah bermain sebanyak 37 kali bagi Monaco dan mengkoleksi gol sebanyak 23 gol dan 11 assist.

(Ikhasan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...