Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Tahan Chamberlain Dengan Kontrak Baru

Arsenal Tahan Chamberlain Dengan Kontrak Baru

London – Kontrak baru untuk Alex Oxlade-Chamberlain dengan nilai 100.000 pounds per pekan sepertinya sudah dipersiapkan manajemen Arsenal. Hal itu ditempuh untuk menurungkan niat Liverpool untuk membajak sang pemain.

Arsenal Tahan Chamberlain Dengan Kontrak Baru

Chamberlain akan segera memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya yang sekarang berlaku di Emirates. Tentu Wenger selaku manajer Arsenal tak akan mau kehilangan sang pemain belakang, apalagi jika ia menyebrang ke klub rival.

Maka dari itu The Sun mengabarkan dimana Liverpool terus mengamati perkembangan sang pemain dan bisa jadi akan coba untuk membelinya di musim panas, namun Wenger berharap bisa segera memperpanjang kontrak sosok berusia 23 tahun.

Pemain belakang andalan Wenger ini menunjukkan permainan yang apik ketika dimainkan di posisi tengah dan juga bek sayap musim ini, tentu saja tak ada tim yang mau kehilangan pemain yang serba bisa seperti Chamberlain ini. Maka . . . . . . dari itu proses perpanjangan kontrak akan segera dilakukan dalam dua pekan kedepan.

Arsenal hingga kini juga masih terus berusaha keras untuk memastikan komitmen dari Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, yang juga bakal segera memasuki tahun terakhir dalam kontrak mereka. Jelas itu masih menjadi pekerjaan berat bagi manajemen tim berjuluk Meriam London ini. Dan mereka tak akan mau menumpuk beban pekerjaan dengan adanya langkah mempertahankan Chamberlai ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...