Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Sudah Mulai Temukan Kepercayaan Diri

Arsenal Sudah Mulai Temukan Kepercayaan Diri

London – Arsenal perlahan mulai kembali menemukan rasa percaya diri mereka usai jeda Internasional. Hal itu disampaikan oleh salah satu punggawa Arsenal, Alex Iwobi.

Arsenal Sudah Mulai Temukan Kepercayaan Diri

Alex Iwobi

The Gunners tertinggal segera setelah laga baru berjalan empat menit di Emirates, sebelum kedua tim akhirnya bermain imbang 2-2 dalam duel yang baru dimainkan semalam.

Satu poin sudah cukup berharga bagi Gunners, yang menelan kekalahan di dua laga sebelumnya dan Iwobi percaya bahwa kini tim London Utara tengah memiliki momentum yang baik menjelang duel melawan rival mereka, West Ham United.

“Kami baru kembali dari jeda Internasional dan rasa percaya diri kami perlahan mulai tumbuh,” tutur pemain Nigeria di laman resmi klub.

“Kami mampu meraih hasil . . . . . . bagus melawan salah satu tim terbaik di Premier League, jadi kepercayaan diri kami perlahan akan kembali dan kami harus terus melanjutkannya di laga berikutnya nanti.”

“Kami akan membiarkan manajer memutuskan apa rencana untuk laga berikutnya, namun saya yakin kami akan bisa menggunakan taktik yang tepat, menurunkan tim yang tepat, dan semoga meraih hasil yang tepat.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jarang Dimainkan Di MU, Legenda Arsenal Ini Usul Ke Mantan Timnya Untuk Boyong Donny van de Beek

London – Kondisi Donny van de Beek di Manchester United menarik perhatian karena semenjak didatangkan ...