Home > Berita Liga Indonesia > Arema Tidak Gentar dengan Tekanan Suporter Persib

Arema Tidak Gentar dengan Tekanan Suporter Persib

Malang – Arema Cronus bakal melawat ke kandang Persib bandung di laga perdana Liga 1 pada Sabtu (15/4/2017). Mereka pun menegaskan tidak gentar dengan tekanan Bobotoh jelang. Menurut Pelatih Aji Santoso, Arema memang kerap merasakan tekanan suporter lawan.

Arema Tidak Gentar dengan Tekanan Suporter Persib

Ilustrasi Logo Arema FC

Tentu, laga ini bakal sangat dinantikan pencinta sepak bola Indonesia. Sebab, Persib yang notabene bertindak sebagai juara bertahan, akan melawan juara dari Piala Presiden 2017, Arema FC.

Maung Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah, tentu tak mau kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri. Apalagi, mereka bakal langsung menurunkan dua pemain dunianya, MIchael Essien, dan Carlton Cole.

Baca juga: Persib Bakal Redam Gaya Permainan Arema di Laga Perdana Liga 1

“Semua tahu Persib tim bagus, tim kuat, mereka main di kandang, suporternya banyak, . . . . . . tapi saya rasa kemenangan sebuah tim ditentukan oleh taktik dari pelatih yang diterapkan pemain di lapangan,” papar Aji.

Arema sendiri, lanjut Aji, mengincar poin di Bandung. Mereka tak inginpulang dengan tangan hampa. “Saya yakin, kalau secara mental main di kandang lawan, anak-anak tidak ada masalah, karena mereka adalah pemain profesional yang sudah bertahun-tahun berkompetisi, jadi apa yang harus saya ragukan dari tim saya?” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...