Home > Berita Bola > Arema FC Waspadai Bhayangkara FC

Arema FC Waspadai Bhayangkara FC

Malang – Arema FC sangat waspada jelang melawan Bhayangkaea FC. Pasalnya, Arema FC menilai Bhayangkara memiliki bekal yang baik jelang laga pekan kedua mereka di ajang Liga 1 tersebut.

Arema FC Waspadai Bhayangkara FC

Arema FArema FC Waspadai Bhayangkara FC

Menurut Pelatih Arema FC, Aji Santoso, Bhayangkara FC datang ke Malang dengan konfidensi tinggi. Ini menyusul kemenangan mereka pada laga perdana, kontra Perseru Serui, tengah pekan lalu.

“Kemenangan ini bakal membuat mereka lebih percaya diri dalam menghadapi Arema,” ujar Aji.

Baca juga : Lawan Bhayangkara FC, Arema FC Tak Boleh Sombong

Lebih lanjut, Aji menyebut, selain faktor mental, Bhayangkara FC juga memiliki kekuatan di komposisi pemain. Menurutnya, klub berjuluk The Guardian ini memiliki pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata.

“Karenanya, saya tidak berani menganggap enteng kekuatan mereka,” sambung pelatih berusia 47 tahun ini.

Arema bakal . . . . . . menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan kedua mereka di ajang Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/04) besok.

Sementara itu, kendati memuji kekuatan Bhayangkara FC, Aji menegaskan keyakinannya pada kemampuan timnya. Pelatih berusia 47 tahun tersebut optimistis skuatnya bisa memetik poin penuh pada laga ini.

“Asal mereka bisa mengeluarkan segala kemampuan dan mengikuti instruksi, saya yakin kami bisa meraih tiga poin,” tandas pemegang lisensi A AFC.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...