Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Apa Arti Selebrasi Gol Messi Saat Di El Clasico?

Apa Arti Selebrasi Gol Messi Saat Di El Clasico?

Catalunya – Luis Enrique rupanya juga ikut penasaran dengan makna selebrasi gol Lionel Messi di laga El Clasico. Enrique mengaku hanya Messi seorang yang bisa menjelaskan arti dari selebrasi tersebut.

Apa Arti Selebrasi Gol Messi Saat Di El Clasico?

Selebrasi Gol Messi Di Menit Akhir Pertandingan

Messi bermain sangat gemilang pada laga El Clasico melawan Real Madrid. Pemain asal Argentina ini sukses mencetak dua gol yang membawa Barca menang dengan skor 2-3 pada laga di Santiago Bernabeu, yang tak lain adalah markas Madrid.

Satu dari dua gol Messi dicetak pada menit 92. Selepas mencetak gol, Messi kemudian berlari sambil melepas kostum yang ia pakai dan memegangnya tinggi-tinggi. Selebrasi yang maknanya masih menjadi misteri.

Baca juga : Alexis Sanchez Akan Menjadi Target Utama Bayern Munchen Di Bursa Transfer Musim Panas

“Yang bisa . . . . . . menjelaskan perayaan gol itu di Clasico hanyalah Messi sendiri,” tutur Enrique.

Dengan kontribusi besarnya di El Clasico, Enrique kembali menegaskan permintaan khususnya pada Messi. Pelatih berusia 46 tahun ini sangat berharap agar Messi tidak pindah ke klub lain dan pensiun di Barca.

“Saya ingin dia mengakhiri karirnya di Barca. Tapi hanya Messi yang bisa memutuskannya. Pada musim perpisahan, saya melihat sisi positifnya, yaitu mampu melatih dan mengarahkan pemain seperti Messi,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...