Home > Berita Bola > Anies Baswedan Telah Siapkan Rancangan Stadion Untuk Persija Jakarta

Anies Baswedan Telah Siapkan Rancangan Stadion Untuk Persija Jakarta

Jakarta – Rancangan stadion baru untuk markas Persija Jakarta sudah siap sesuai janji Anies Baswedan. Tapi, Anies masih belum kepikira soal pendanaan untuk membangun stadion yang dijanjikan akan sekelas dengan Old Trafford tersebut.

Anies Baswedan Telah Siapkan Rancangan Stadion Untuk Persija Jakarta

Anies Baswedan Pegang Shall Persija Jakarta

“Jadi salah satu program utama kita adalah membangun stadion untuk Persija dan rancangannya sudah disiapkan,” kata Anies Baswedan di Stadion Patriot, Jalan Ahmad Yani, Bekasi, Sabtu (22/4/2017), jelang laga Persija vs Barito Putera kemarin.

Baca Juga : Gol Bunuh Diri Abdul Rahman Mendapat Komentar Sang Pelatih

“Ada di website kita, Anda bisa lihat rancangannya di sana. Insya Allah akan dikerjakan dengan pola partnership kemitraan antara pemerintah dan swasta.Tapi nggak tahun ini, karena baru dilantik kan Oktober 2017,” lanjutnya.
“Aspirasi ini kuat sekali dan berkali-kali tidak tertuntaskan. Kami yakin dengan pendekatan . . . . . . kemitraan antara private sector dan pemerintah akan membangunnya jauh lebih mudah,” imbuhnya.

Mengenai dana untuk membiayai pembangunan stadion baru Persija tersebut, Anies Baswedan belum ada waktu memikirkannya. “Wahid Hasyim, kemarin kan kita fokus Pilkada. Kalau ditanya persentase (pembiayaan), belum lah,” tutur pasangan Sandiaga Uno ini.

“Pilkada saja baru selesai tiga hari. Rancangannya sudah ada. Tapi kami ingin menunggu sampai penetapan KPUD. Patutnya begitu karena ini kita lagi ngomong bersama Persija. Saya ingin sampaikan ya itu termasuk program kita,” tambahnya.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...