Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Andres Fernandez Sanggup Membuat Atletico Madrid Frustasi

Andres Fernandez Sanggup Membuat Atletico Madrid Frustasi

Madrid – Andres Fernandez bermain brilian saat menjaga gawang Villarreal di Vicente Calderon. Sembilan penyelamatan yang dilakukannya sanggup membuat Atletico Madrid frustrasi. Dia jugalah salah satu kunci kesuksesan Villarreal membawa pulang poin maksimal.

Andres Fernandez Sanggup Membuat Atletico Madrid Frustasi

Andres Fernandez

Atletico menjamu Villarreal di jornada 34 La Liga 2016/17, Rabu (26/4). Atletico kalah 0-1 oleh gol tunggal Roberto Soriano di menit 82.

Atletico layak merasa kecewa. Pasalnya, Atletico sanggup menekan Villarreal dengan gelombang serangan mereka. Namun, semuanya dapat diatasi oleh Fernandez di bawah mistar.

Sepanjang laga, Atletico membukukan total 23 tembakan, dan Villarreal hanya enam. Dari 23 shots itu, Atletico punya sembilan shots on target, dan Villarreal cuma dua.

Baca juga : Kalahkan Mongchengladbach Lewat Adu Pinalti, Frankfurt Maju Ke Final DFB-Pokal

Atletico melepaskan sembilan tembakan tepat sasaran lewat Antoine Griezmann (3), Nicolas Gaitan (2), Angel Correa, Saul Niguez, . . . . . . Koke dan Jose Gimenez. Tak satupun yang lewat dari penjagaan Fernandez.

“Kami sudah sering menang dengan cara ini (serangan dominan), tapi hari ini giliran kami yang kalah. Kami bermain dengan baik dan memburu gol sepanjang laga, tapi bolanya tidak mau masuk,” kata pelatih Atletico Diego Simeone.

Jika bukan berkat Fernandez dengan sembilan penyelamatannya, Villarreal mungkin sudah tumbang. Kiper 30 tahun Spanyol pinjaman dari Porto tersebut pantas menjadi Man of the Match di pertandingan tersebut yang digelar di Vicente Calderon.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...