Home > Berita Bola > Andik Vermansah Bertekat Bawa Selangor FC Juara Piala Malaysia

Andik Vermansah Bertekat Bawa Selangor FC Juara Piala Malaysia

Shah Alam – Winger Selangor FA Andik Vermansah, berjanji akan mengeluarkan semua kemampuannya bila dirinya didaftarkan pada bursa transfer pemain paruh kedua. Ia bertekad membawa timnya untuk menjuarai Piala Malaysia.

Andik Vermansah Bertekat Bawa Selangor FC Juara Piala Malaysia

Andik Vermansah Bertekat Bawa Selangor FC Juara Piala Malaysia

Saat ini pesepakbola berusia 25 tahun tersebut memang berstatus sebagai pemain Selangor FA. Akan tetapi, namanya tidak terdaftar dalam Liga Super Malaysia, akibat cedera yang menimpanya setelah membela timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Rencananya, Selangor FA akan kembali mendaftarkan Andik saat bursa transfer dibuka pada 15 Mei sampai dengan 11 Juni 2017. Ini karena, mereka meyakini kondisi mantan penggawa Persebaya Surabaya itu sudah pulih 100 persen dari cedera.

Baca juga : Timnas Indonesia U-19 Fokus Untuk Tingkatkan Fisik Pemain

“Jika saya diberi . . . . . . kesempatan bermain di paruh kedua musim ini, saya akan berusaha membantu Selangor FA memenangkan Piala Malaysia,” kata Andik dikutip dari The Star.

“Sulit bagi kami untuk memenangkan Liga Super Malaysia karena tiga tim teratas memiliki jarak yang besar di atas kami,” ia menambahkan.

Sebelumnya, Andik pernah membantu Selangor FA menjadi juara Piala Malaysia pada 2015. Itu setelah pada laga puncak The Red Giants menekuk Kedah FA dengan skor 2-0.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...