Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ancelotti Tolak Tawaran Dari Dua Klub Raksasa Inggris

Ancelotti Tolak Tawaran Dari Dua Klub Raksasa Inggris

Munich – Manchester United dan Manchester City dikabarkan ingin merekrut bek muda Bayern Munchen Joshua Kimmich namun kabar tersebut tinggal angan belaka. Pelatih The Bavaria, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Kimmich tidak akan meninggalkan Allianz Arena pada musim panas nanti.

Ancelotti Tolak Tawaran Dari Dua Klub Raksasa Inggris

Joshua Kimmich

Bek berusia 22 tahun ini memang tengah dikabarkan tidak bahagia di Bayern Munchen. Minimnya jam bermain yang diberikan oleh pelatih Carlo Ancelotti membuat Kimmich disebut tengah mempertimbangkan masa depannya di Allianz Arena.

Situasi Kimmich ini dipantau oleh dua raksasa EPL, Manchester City dan Manchester United. Kedua klub ini dikabarkan menginginkan untuk mendatangkan Kimmich yang bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Baca juga : Gerard Pique Tidak Akan Diturunkan Saat Barcelona Kontra Granada

Di antara kedua tim tersebut, pelatih Manchester City Josep Guardiola yang dikabarkan sangat menginginkan kehadiran Kimmich di timnya. . . . . . . Guardiola yang mengorbitkan Kimmich di Munchen merasa bek Timnas Jerman itu bisa menjadi solusi yang baik untuk lini pertahanannya.

Namun rencana dari Guardiola ternyata gagal karena Carlo Ancelotti selaku pelatih Bayern tidak merestui transfer tersebut. “Saya rasa cukup jelas, tidak ada kemungkinan apapun Joshua Kimmich untuk meninggalkan klub,” tutur Ancelotti.

Kimmich sendiri tercatat hanya 10 kali menjadi starter di kubu Die Rotten musim ini. Ia tercatat membuat 1 gol dan 1 assist bagi raksasa Bundesliga itu musim ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...