Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ancelotti Tidak Akan Melepas Kingsley Coman

Ancelotti Tidak Akan Melepas Kingsley Coman

Munich – Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti dengan tegas menyatakan bahwa Kingsley Coman tak akan dilepas oleh timnya karena ia adalah aset masa depan klub tersebut.

Ancelotti Tidak Akan Melepas Kingsley Coman

Kingsley Coman

Pemain asal Prancis itu sebelumnya sempat dikabarkan diminati oleh dua klub kaya raya asal Inggris, Manchester City dan Chelsea. Kedua klub itu siap mendatangkannya musim panas mendatang.

City disebut siap menebus pemain berusia 20 tahun tersebut dengan bandrol mencapai 50 juta Euro. Sementara itu Chelsea siap membelinya dengan harga senilai 43 juta Pounds.

Rumor Coman tersebut sampai ke telinga Ancelotti. Lalu dalam sesi konferensi pers jelang laga lawan FC Augsburg, ia menegaskan bahwa pihaknya tak berencana untuk merelakan winger muda tersebut pindah ke mana pun musim depan.

Baca juga : Neymar Sangat Senang Jika Bermain Bersama Messi Dan Suarez

“Kingsley Coman . . . . . . akan bertahan di Bayern musim depan. Ia penting bagi masa depan klub ini,” tegasnya.

Coman sejatinya adalah milik Juventus. Akan tetapi Bayern meminjamnya selama dua tahun penuh. Namun klub Bavaria itu sendiri sudah menegaskan bahwa mereka ingin membeli Coman secara permanen, usai sebelumnya sepakat membayar 18 juta pounds ketika meminjamnya dulu.

Selama dua tahun membela Bayern, Coman sudah tampil sebanyak 53 kali di semua ajang kompetisi. Total ia menyumbangkan delapan poin dan 12 assist.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...