Home > Berita Liga Champions > Anceloti Tegaskan Munchen Tidak Punya Dendam pada Madrid

Anceloti Tegaskan Munchen Tidak Punya Dendam pada Madrid

Munich – Pelatih Carlo Ancelotti membeberkan bahawa Bayern Munchen tidak ada rasa dendam saat akan menjamu Real Madrid di pertandingan pertama babak perempat final Liga Champion nantik malam.

Anceloti Tegaskan Munchen Tidak Punya Dendam pada Madrid

Pada tahun lalu 2013-14 pelati Bayern Munchen perna meminang club Madrid dikejuaraan Liga Champions. dalam membawahi Madrid ia tak satu pun mendapatkan tropi dan di akhir musim ke 2 ia terpaksa dipecat dari kursi pelati Madrid.

Kala itu di tahun 2014, Bayern mendapatkan pil pahit setelah di hajar 4-0 tanpa balas oleh Madrit. saat Madrid masih dibawah naungan pelati asal italia itu.

saat akan pertandingan laga nanti, Ancelotti dengan keras membanta bahwa masih ada rasa dendam didalam stadion.

“Tidak ada dendam. Kami hanya ingin meraih kemenangan dan melihat tim bermain bagus. Itulah satu-satunya niat saya,” ungkap Ancelotti di AS.

“Laga ini akan menentukan. Laga ini bisa memberikan kami . . . . . . kemungkinan untuk mendapat lebih sedikit masalah menjelang leg kedua. Namun duel yang paling menentukan akan dimainkan di Bernabeu. Kami akan terus bermain tenang dan mencoba meraih keunggulan,” tambahannya

“Dia bermain bagus. Dia amat fit sejak awal musim. Dia punya pengalaman yang kaya, dia pemain kunci di tim ini. Dia memang sudah tidak berusia muda. Dengan pemain muda anda bisa menang, namun dengan pengalaman anda bisa juara,” tutup Ancelotti kepada Franck ribery. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...