Home > Berita Liga Italia > Amauri Rayu Barzagli Untuk Coba MLS

Amauri Rayu Barzagli Untuk Coba MLS

Turin – Gosip tak mengenakkan datang menghampiri tim kota Turin. Salah satu punggawa andalan lini belakang, Andrea Barzagli dikabarkan membuka opsi untuk berlaga di MLS. Lebih tepatnya di klub New York Cosmos.

Amauri Rayu Barzagli Untuk Coba MLS

Goal Internasional mengabarkan bahwa rumor akan bergabungnya Barzagli ke New York Cosmos, tidak lepas dari keberadaan Amauri. Eks pemain timnas Italia tersebut saat ini menjadi bagian dari skuat klub Major League Soccer itu.

Bisa jadi ketertarikan sang pemain dikarenakan Amauri saat ini sedang menggoda Barzagli untuk mengikuti jejaknya ke Amerika.

Rumor ini bisa saja muncul lantaran posisi bermain Barzagli saat ini yang mulai tersingkirkan lantaran Allegri lebih sering menggunakan taktik dengan formasi empat bek.

Dan kenyataan di lapangan mengatakan duet Giorgio Chiellini . . . . . . dengan Leonardo Bonucci sebagai bek tengah lebih sering dilakukan. Selain itu, Barzagli saat ini juga sudah berusia 35 tahun.

Mantan pemain Palermo ini sudah membela Juve selama tujuh musim dan memberikan banyak gelar juara. Sebelum ia berlabuh di Juventus, Brazagli sudah mengecap manis asam Bundesliga bersama Wolfsburg.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Menjadi Incaran Juventus Bersaing Dengan Manchester United

Barcelona – Winger Barcelona, Ousmane Dembele kini dikabarkan tengah merapat ke Italia untuk bergabung dengan Juventus. Masa ...