Home > Berita Liga Italia > Allegri Tolak Tuduhan Juventus Tak Bermain Indah Untuk Menang

Allegri Tolak Tuduhan Juventus Tak Bermain Indah Untuk Menang

Turin – Tuduhan pada Massimiliano Allegri yang mengatakan bahwa timnya tak bermain indah untuk mendapatkan hasil berhasil dipatahkannya.

Allegri Tolak Tuduhan Juventus Tak Bermain Indah Untuk Menang

Dalam beberapa hari terakhir, Bianconeri memang dinilai tak menunjukkan potensi terbaik mereka dalam memainkan permainan. Paulo Dybala dkk dinilai terlalu bertahan.

Namun usai meraih kemenangan melawan Chievo dengan skor 2-0, Allegri mengatakan bahwa yang paling penting adalah tiga poin, karena yang paling utama adalah tiga poin.

“Sepakbola itu sangat sederhana, anda menyerang dan bertahan. Anda perlu keduanya dan tak ada rasa malu untuk bagus dalam bertahan, sebenarnya itu sama indahnya dengan menyerang dengan pergerakan hebat,” ujarnya.

“Saya senang kami memiliki sepakbola spektakuler, tapi bila saya ingin sebuah tontonan maka saya akan pergi ke sirkus. Saya ingin tiga poin. Saya punya pemain berbakat, tapi itu tak cukup, karena beberapa permainan kasar, kadang lebih . . . . . . fisik, dan itu ada dalam beberapa pertandingan,” sambungnya.

“Saya tak terganggu dengan komentar-komentar ini, itu membuat saya tersenyum. Ada beberapa permainan di mana anda memiliki 35 persen penguasaan bola dan membuat tujuh atau delapan peluang gol. Beberapa yang lain menguasai 70 persen penguasaan bola dan punya tiga tembakan tepat sasaran. Jadi mana yang lebih baik? Itu semua angka dan statistik yang punya arti di level tertentu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...