Home > Berita Liga Italia > Allegri Tak Akan Pergi Kemana-mana

Allegri Tak Akan Pergi Kemana-mana

Turin – Bukan sebuah rahasia lagi bahwa Allegri cukup kerap disebut bakal menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Namun, ada juga peluang dia bakal diberi kontrak baru untuk tetap bertahan di Juventus lebih lama.

Allegri Tak Akan Pergi Kemana-mana

Namun kali ini ada kabaran yang mengatakan bahwa Allegri diyakini takkan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. La Stampa, sebuah surat kabar yang berbasis di Turin, mengklaim bahwa Allegri bakal segera mengikat kontrak baru dengan Juventus sampai 2020 mendatang.

Kalau sebelum-sebelumnya Allegri masih sedikit ragu dengan masa depannya, maka sekarang berbeda. Belakangan, Allegri mulai lebih positif dalam melontarkan komentar-komentar terkait hal ini.

Jika dipikir-pikir, akan gegabah jika Juventus melepas Allegri musim panas mendatang. Pasalnya, bersama Allegri musim ini, Juventus cukup berpeluang meraih tiga gelar juara.

Scudetto Serie A beruntun yang keenam berada dalam jangkauan. . . . . . . Juventus juga baru saja lolos ke final Coppa Italia untuk menghadapi Lazio. Di Liga Champions, mereka akan menghadapi Barcelona di babak perempat final.

Juventus sendiri kabarnya sudah mengevaluasi sejumlah calon pengganti, tapi tak menemukan satupun sosok yang tepat. Lebih masuk akal jika mereka menyodori Allegri kontrak sekaligus proyek baru yang bisa membuat dia menetapkan keputusan terkait masa depannya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...