Home > Berita Liga Italia > Allegri : Tak Ada Juventus A Ataupun Juventus B

Allegri : Tak Ada Juventus A Ataupun Juventus B

Turin – Sempat muncul rumor yang mengatakan adanya perpecahan di dalam skuad Juventus membuat sang p[elatih, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa tak ada Juventus A maupun Juventus B.

Allegri : Tak Ada Juventus A Ataupun Juventus B

Dalam rumor tersebut dijelaskan bahwa ada anggapan yang menyebutkan Allegri saat ini tengah membagi lini belakangnya menjadi dua. Bek yang bermain di Serie A dan bek yang bermain di Liga Champions. Namun dengan tegas Allegri membantahnya.

“Tidak benar bila ada yang mengatakan bahwa ada pemain belakang yang lebih cocok di liga dan yang lain lebih cocok di Liga Champions. Saya harus membuat pilihan, yang penting adalah setiap orang melakukan pekerjaan bagus, seperti yang dilakukan Stephan Lichtsteiner, seperti yang dilakukan Dani Alves, seperti yang dilakukan Asamoah dan Alex Sandro lakukan,” tegasnya.

“Pada akhirnya Juventus harus mencoba dan memenangkan liga, memenangkan Coppa Italia dan memenangkan Liga Champions. Untuk mencapai . . . . . . tujuan itu semua, semua pemain benar-benar fundamental, seperti yang saya katakan di konferensi pers terakhir saya,” sambungnya.

“Bahkan bola yang disentuh oleh pemain yang masuk pada menit terakhir menjadi fundamental dalam menang atau kalah,” tutupnya.

Seperti yang telah diketahui, saat ini Juventus berada dijalan yang tepat untuk meraih Treble Winners. Saat ini unggul 9 poin di Serie A, bisa menembus babak Semifinal UCL, dan akan menghadapi Lazio di babak Final Coppa Italia.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...