Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Allegri : Pertahanan Juve Siap Ladeni Barcelona

Allegri : Pertahanan Juve Siap Ladeni Barcelona

Turin – Allegri selaku allenatore Juventus berikan pengakuan bahwa ia percaya barisan pertahanan anak asuhnya tidak akan kalah saat meladeni Bercelona di leg pertama babak UCL yang berlangsung Rabu tengah pekan ini.

Allegri : Pertahanan Juve Siap Ladeni Barcelona

Dikabarkan oleh Reuters bahwa Allegri berkata, “Bahwasanya sepakbola itu indah, hanya dua hal yang harus dilakukan yaitu bertahan dan menyerang. Sebuah tim tak boleh malu jika melakukan salah satu darinya, karena keduanya sama-sama penting.”

“Terkadang, Anda memiliki 35% penguasaan bola dan membuat tujuh tembakan ke gawang. Ada juga yang memiliki penguasaan bola 70%, tapi hanya mampu bola tiga kali. Jadi mana yang lebih baik?” sambung pelatih berusia 49 tahun itu.

Pasukan Si Nyonya Tua memang tidak dijagokan dalam laga di Stadion Juventus itu. Anak asuh Allegri . . . . . . ini menjadi tim underdogs. Meski begitu, Blaugrana akan menghadapi andalan-andalan kuat seperti Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini, serta kiper kawakan Gianluigi Buffon.

“Kami harus bermain dengan teknik yang sempurna karena kami percaya tidak ada yang tidak mungkin. Kami harus tetap menjadi yang terbaik dalam menyerang dan bertahan,” tutup sang allenatore dengan nada tegas.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

MU

Robbie Savage Bangga Putranya Lakoni Debut di MU

Manchester – Robbie Savage tak kuasa meneteskan air mata saat melihat putranya, Charlie Savage melakoni ...