Home > Berita Liga Italia > Allegri : Cedera Paulo Dybala Tidak Serius

Allegri : Cedera Paulo Dybala Tidak Serius

Turin – Kemenangan atas Pescara akhir pekan ini meninggalkan sedikit masalah di lini depan Juventus. Allegri buka informasi terbaru terkait cedera Paulo Dybala. namun untungnya cedera tersebut tergolong cedera ringan, dan kemungkinan besar bisa pulih pada pertandingan melawan Barcelona tengah pekan nanti.

Allegri : Cedera Paulo Dybala Tidak Serius

Sempat diturunkan sebagai starter, penyerang asal Argentina itu dikabarkan mendapat cedera saat ia ditarik keluar pada menit ke 54″.

Mediaset Premium mengabarkan bahwa Allegri mengabarkan, “Dybala mendapat cedera, ada distorsi pada otot pergelangan kakinya,”

“Namun kami memiliki empat hari sebelum pertandingan melawan Barcelona. Kami harus optimis ia bisa pulih sebelum waktunya.” tutup pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Pada pertandingan Serie A melawan Pescara tersebut berhasil dimenangkan oleh kubu . . . . . . Si Nyonya Tua. Brace Gonzalo Higuain cukup bagi Juventus untuk membawa pulang tiga poin ke Turin.

Dan pada pertandingan tengah pekan nanti melawan Barcelona, Juventus dituntut untuk bisa mempertahankan kemenangan di kandang minggu lalu. Karena jika berhasil, maka mereka berhal melaju ke babak semifinal UCL musim ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...