Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Alexis Sanchez Akan Menjadi Target Utama Bayern Munchen Di Bursa Transfer Musim Panas

Alexis Sanchez Akan Menjadi Target Utama Bayern Munchen Di Bursa Transfer Musim Panas

Highbury – Dikabarkan perwakilan Bayern Munchen hadir di semifinal Piala FA pekan lalu dan Alexis Sanchez akan menjadi target utama mereka di bursa transfer musim panas.

Alexis Sanchez Akan Menjadi Target Utama Bayern Munchen Di Bursa Transfer Musim Panas

Alexis Sanchez

Direktur teknik Michael Reschke duduk di tribun Wembley dan melihat bintang Arsenal itu mencetak gol kemenangan ke gawang Manchester City pada hari Minggu lalu.

Kontrak Pemain Chile itu hanya tinggal 12 bulan di Emirates dan ia bakal jadi salah satu bintang yang paling diinginkan oleh Bayern Munchen di musim panas nanti.

Hal itu akan tetap terjadi meski Arsene Wenger sebelumnya sudah menegaskan bahwa sang striker akan terus bertahan di Emirates, tak peduli apakah ia menyepakati kontrak baru atau tidak.

Baca juga : Robert Fernandez : Aksi Tepuk Tangan Ramos Setelah Kartu Merah Harus Di Selidiki

Namun demikian, Sanchez hingga . . . . . . kini masih belum juga memberikan komitmennya terkait kontrak anyar dan Bayern akan siap memanfaatkan keadaan tersebut.

Die Roten dikabarkan sudah mulai mengkhawatirkan situasi mereka di lini depan, usai melihat tim terlalu bergantung pada Robert Lewandowski dan Thomas Muller gagal menunjukkan performa bagus di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Arjen Robben dan Franck Ribery juga bertambah tua, Douglas Costa masa depannya masih belum pasti, dan Kingsley Coman masih belum tahu apakah dia bakal dibeli permanen oleh tim Jerman tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...