Home > Berita Liga Italia > Alasan Koulibaly Gagal Ke Chelsea

Alasan Koulibaly Gagal Ke Chelsea

Naples – Tak mampu menemukan pengganti yang setara, menjadi alasan utama mengapa Koulibaly tak jadi dilepas oleh Napoli ke Chelsea. Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Klub, Aurelio De Laurentiis.

Alasan Koulibaly Gagal Ke Chelsea

Chelsea sudah santer dikait-kaitkan dengan bek asal Senegal tersebut sejak musim lalu. Chelsea sendiri kabarnya sudah memberikan penawaran sebesar 47 juta Pounds akan tetapi usaha tersebut tetap gagal untuk bisa mendaratkannya di Stamford Bridge.

Walaupun Antonio Conte masih ngotot untuk mengejar kegagalan tersebut, De Laurentiis sendiri mengisyaratkan bahwa pihaknya bersedia melepas Koulibaly. Akan tetapi sayangnya ia tak bisa menjualnya ke Chelsea karena timnya tidak bisa menemukan pengganti yang setara dengan bek 25 tahun tersebut.

Dikutip dari BEINsports bahwa De Laurentiis berkata, “Chelsea telah menawarkan 55 juta Euro, tapi saya mengatakan kepada Conte bahwa saya tidak dapat memberikannya tanpa terlebih dahulu memiliki pengganti yang layak,”

“(Saya tidak akan . . . . . . menjualnya) kecuali (manajer Mauricio) Sarri mengatakan kepada saya:”Saya memiliki Tom, Dick dan Harry yang bisa diandalkan: Anda bisa menyerahkan siapa saja yang Anda inginkan,” serunya.

Tentu saja hal tersebut bukan berarti pintu untuk mendatangkan sang pemain jadi tertutup. Chelsea selalu memiliki cara agar mereka mendapatkan pemain idaman mereka. Maka dari itu langkah The Blues selanjutnya patut dinantikan di musim panas nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gagalnya Jules Kounde Pindah Ke Chelsea Ternyata Berdampak Kepadanya

London – Pada bursa transfer musim panas kemarin Jules Kounde dari Sevilla gagal pindah ke ...