Home > Berita Liga Italia > Alasan Eto’o Pilih Inter Milan

Alasan Eto’o Pilih Inter Milan

Milan – Samuel Eto’o baru-baru ini ucapkan rasa terima kasih kepada Materazzi. Karena dia lah akhirnya Eto’o dulu memilih untuk berkarier di Inter Milan.

Alasan Eto'o Pilih Inter Milan

Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Barcelona membuat kedua tim memasukkan nama Samuel Eto’o kedalam paket kesepakatan kala itu.

Di bahwa asuhan Jose Mourinho saat itu, Eto’o ikut membantu Inter Milan meraih Treble Winners di tahun 2010.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa baru-baru ini Eto’o bebekan alasan di balik keputusannya bermain di Italia yang berjalan tiga musim di Inter dan membuat 33 gol membeberkan ihwal .

Eto’o berkata, “Memang benar, saya datang ke Inter karena Materazzi. Saya mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih, karena kalaupun saya tak mengenalnya, saat saya di Kamerun saya menerima sebuah pesan yang ditandatangani Materazzi,”

Dia juga berkata bahwa, . . . . . . “Saya menghubungi Demetrio Albertini, yang bermain bersama saya di Barcelona, dan bertanya apakah dia bisa memastikan bahwa itu benar-benar Materazzi. Lima menit kemudian, saya mendapatkan konfirmasi,”

“Jadi, bila saya bermain di Inter Milan, itu berkat Marco Materazzi,” tutupnya.

Dan jika menilik beberapa waktu kebelakang, kedua sosok ini memang memiliki hubungan yang baik saat sama-sama masih memperkuat Inter Milan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...