Home > Berita Bola > Aji Santoso Sambut Kemenangan Arema FC

Aji Santoso Sambut Kemenangan Arema FC

Malang – Sukses menang kontra Bhayangkara Aji Santoso menyambut gembira. Pelatih Arema FC ini bahagia dan lega anak asuhnya bisa melewati beratnya tekanan laga kandang pertama mereka di Liga 1 ini.

Aji Santoso Sambut Kemenangan Arema FC

Aji Santoso Sambut Kemenangan Arema FC

Arema FC sukses meraih kemenangan perdana mereka pada kompetisi Liga 1. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/04), Hendro Siswanto dan kawan-kawan mengemas kemenangan dua gol tanpa balas. Gol-gol Arema pada pertandingan ini dicetak Dedik Setiawan dan Esteban Vizcarra.

Baca juga : Kalah Lawan Arema FC, Pelatih Bhayangkara FC Kritik Wasit

Menurut Aji, laga home perdana selalu tak pernah mudah. Karenanya ia senang timnya bisa melewati laga ini dengan baik. “Alhamdulillah, walau tak diperkuat sejumlah pemain, Arema bisa mendapatkan poin penuh. Menurut saya, ini luar biasa,” ujar Aji.

Sementara itu, menurut Aji, pada . . . . . . pertandingan ini anak asuhnya tak hanya unggul secara hasil akhir. Secara permainan, pelatih berusia 47 tahun tersebut menambahkan, anak asuhnya juga lebih unggul ketimbang lawannya.

“Dari cara bermain, kita lebih bagus daripada Bhayangkara,” tuturnya.

Sementara itu, Aji menegaskan tak mau menanggapi tudingan Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy bahwa ada faktor nonteknis di balik kemenangan Arema. Menurutnya, McMenemy boleh saja berpendapat demikian.

“Namun, semestinya, excuse semacam ini tak perlu diungkapkan pelatih sekaliber Simon. Kita harus fair,” tandasnya.

(Baharudin – satupediacom)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...