Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Bersyukur Timnya Dapat Bermain Imbang dengan Persib

Aji Santoso Bersyukur Timnya Dapat Bermain Imbang dengan Persib

Malang – Pelatih Arema FC Aji Santoso memuji anak asuhnya. Sebab, mereka bisa bermain imbang dengan Persib Bandung. Sebagaimana diketahui, laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (15/4/2017).

Aji Santoso Bersyukur Timnya Dapat Bermain Imbang dengan Persib

Aji Santoso

Arema FC bertandang ke markas Persib pada laga perdananya di kompetisi Liga 1 musim 2017. Dalam lawatan tersebut, Johan Alfaridzi dan kawan-kawan berhasil menahan imbang Persib yang menurunkan skuat terbaiknya, termasuk Michael Essien, dengan skor 0-0.

Hasil itu membuat Aji senang karena Arema FC memang berniat untuk bisa mencuri poin dalam laga tersebut. Pelatih asli Malang ini juga menyebutkan hasil seri itu didapat berkat strateginya mematikan dua sayap Persib yakni Febri Haryadi dan Atep.

Baca juga: Samsul Arif Berharap Angkat Persela ke . . . . . . Papan Atas

“Kemarin saya bilang paling tidak kami bisa mendapatkan satu poin, tapi kalau menang alhamdulillah. Yang jelas saya cukup puas dengan permainan anak-anak,” ujar Aji usai pertandingan.

“Kunci keberhasilan kami meraih satu poin adalah sebelum berangkat ke Bandung, kami mengantisipasi kecepatan-kecepatan dari sayap kiri dan sayap kanan Persib. Alhamdulillah pemain sayap Persib baik di kiri maupun di kanan tidak begitu banyak mendapatkan kesempatan dan peluang,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...