Home > Berita Liga Inggris > Ada Yang Rindu Chicharito Di Manchester

Ada Yang Rindu Chicharito Di Manchester

Manchester – Jose Mourinho mengidamkan memiliki penyerang yang memiliki insting pembunuh seperti Javier ‘Chicharito’ Hernandez dalam timnya.

Ada Yang Rindu Chicharito Di Manchester

Striker berpaspor Meksiko ini setelah membela MU, sempat dipinjamkan selama satu musim di Real Madrid. Louis van Gaal yang saat itu melatih MU pada saat itu, melepas Chicharito ke Bayer Leverkusen secara permanen dengan harga 12 juta euro pada 2015.

Mourinho tampaknya menyayangkan keputusan pelatih MU sebelumnya yang melepas Chicharito. Seandainya Chicharito masih bertahan di Old Trafford, pelatih asal Portugal tersebut percaya timnya lebih produktif musim ini.

“Kami punya pemain bagus, mereka adalah pemain kreatif, mereka bisa membuat peluang, tapi tak ada di antara pemain ini yang ‘pembunuh alami. Saya beri contoh, cara kami bermain di Old Trafford, cara kami mendominasi lawan, bagaimana kami bermain di dalam kotak penalti, saya rasa Chicharito akan mudah . . . . . . mencetak 20 gol,” kata Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Sunderland.

“Meskipun ia bermain dari bangku cadangan selama 10 atau 20 menit, ia bisa mencetak 20 gol. Dia adalah pemain ketika bola datang ke sini, membentur ke sini, membentur ke sana, lalu terjadi gol.”

“Penjaga gawang melakukan penyelamatan, ia datang ke sana, lalu gol. Umpan lambung datang, ia mengantisipasi dengan sundulan, lalu gol,” papar Mourinho.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...