Home > Berita Bola > Ada Dukungan Untuk Icardi Di Timnas

Ada Dukungan Untuk Icardi Di Timnas

Buenos Aires – Gabriel Batistuta selaku legenda Timnas Argentina baru-baru ini berikan dukungan kepada Mauro Icardi. Menurutnya, Argentina harus memberi Icardi kesempatan menggeser posisi Gonzalo Higuain.

Ada Dukungan Untuk Icardi Di Timnas

Icardi memang baru mencatatkan satu caps untuk Albiceleste. Meskipun mampu tampil tajam bersama Nerazzurri, Icardi sudah berulang kali diabaikan oleh pelatih Argentina, Edgardo Bauza.

Sementara Higuain memiliki catatan 31 gol dalam 68 caps, Batistuta percaya penyerang Juventus itu harus diistirahatkan saat ini untuk memberi Icardi jalan ke Albiceleste.

“Penyerang nomor 9 harus menjadi sosok yang mencetak gol,” ujar Batigol, yang mencetak 56 gol dari 78 caps untuk Argentina kepada TyC Sports.

“Saya sangat menyukai Higuain, tapi sayangnya dia tak memberikan kontribusi seperti yang dia lakukan di Eropa. Dia bermain . . . . . . sangat baik untuk Juve dan dalam perjalanan meraih banyak trofi, tapi bila dia butuh istirahat, maka mengapa tak memberi Icardi kesempatan?” tambahnya.

Memang sejak Kualifikasi Piala Dunia 2018 digelar, performa Higuain tak terlalu banyak membantu Timnas. Sedangkan keputusan untuk memanggil Icardi sempat menimbulkan banyak komentar dari para pihak.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...