Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aaron Ramsey : Arsenal Harus Abaikan Kritik Dan Fokus Kalahkan Man City

Aaron Ramsey : Arsenal Harus Abaikan Kritik Dan Fokus Kalahkan Man City

London – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengatakan bahwa timnya harus  fokus untuk mengalahkan Manchester City. Kemenangan akan menjadi jawaban atas kritik yang dialamatkan kepada mereka dan juga pelatih Arsene Wenger.

Aaron Ramsey : Arsenal Harus Abaikan Kritik Dan Fokus Kalahkan Man City

Aaron Ramsey : Arsenal Harus Abaikan Kritik Dan Fokus Kalahkan Man City

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah berada di bawah tekanan untuk pergi saat kontraknya berakhir pada Juni nanti. Tujuh kekalahan dari 13 pertandingan membuat mereka harus terlempar dari empat besar Premier League.

Baca juga : Eden Hazard Bernafsu Untuk Rebut Gelar FA Cup

Dan Ramsey percaya, usai timnya mengalahkan Middlesbrough awal pekan ini, mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA akan membantu Arsenal mengakhiri kampanye dengan tinggi sekaligus membungkam kritikan.

“Ini sangat berarti bagi kami. Penting bagi kami untuk menyelesaikan musim ini dengan kuat dan semoga mendapatkan sebuah final . . . . . . yang diharapkan. Ini telah menjadi musim yang cukup sulit,” ujarnya.

“Ada banyak perkataan tentang kami saat ini, tapi kami harus berdiri untuk diri kami sendiri dan kembali ke jalur secepat mungkin. Masih banyak yang dipertaruhkan dan penting sekarang untuk menempatkan diri kami dengan benar,” sambungnya

“City punya pelatih kelas dunia, yang telah membuktikan betapa bagus dia dan mereka punya banyak pemain luar biasa yang menghasilkan sesuatu yang tak mungkin. Mereka adalah tim yang sangat berbahaya. Kami harus waspada,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arteta Minta Pemain Arsenal Jangan Kerdil Saat Hadapi Liverpool

London – Mikel Arteta menegaskan pentingnya mentalitas skuad Arsenal ketika menyambangi Liverpool di Anfield, Minggu ...