Home > Berita Liga Inggris > 70 Juta Pounds Untuk Marquinhos

70 Juta Pounds Untuk Marquinhos

Manchester – Masih tak puas dengan skuad mereka musim ini, Manchester United dikabarkan siap membayar tak kurang dari 70 juta euro untuk merekrut bek tengah PSG, Marquinhos, untuk memperkuat lini belakang mereka menjelang musim 17/18.

70 Juta Pounds Untuk Marquinhos

Akan tetapi, PSG selaku tim juara Ligue 1 disebut tidak ingin melepas salah satu pemain kunci mereka itu dan laporan Goal International menyebut mereka takkan menjualnya di musim panas, bahkan untuk 100 juta euro sekalipun.

Tim asuhan Jose Mourinho bakal siap menawarkan gaji 10 juta euro per tahun untuk merekrut salah satu bek muda terbaik Eropa, seiring ambisi mereka membentuk tim yang sanggup memenangkan Premier League.

Mourinho tunjukkan keseriusan untuk membajak sang pemain karena melihat kondisi Chris Smalling dan Phil Jones yang tengah meragukan, serta Daley Blind yang diperkirakan akan hengkang di musim panas. Maka dari itu tak mengagetkan jika MU begitu berambisi untuk mendapatkan jasa . . . . . . Marquinhos.

Marcos Rojo dan Eric Bailly sendiri tampil impresif di beberapa pekan belakangan, namun sang manajer sepertinya belum puas dengan kualitas yang ada dan berniat untuk mendaratkan Marquinhos.

Hingga kini masih belum ada penawaran resmi yang diajukan dan PSG akan menolak proposal apapun dari Setan Merah untuk merekrut bek Brasil, yang mereka dapatkan dari Roma di 2013. Unai Emery bahkan akan menjadikan negosiasi kontrak Marquinhos sebagai salah satu prioritas yang harus diselesaikan begitu musim berakhir nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Fio

Pemain Fiorentina Ini Jadi Target Incaran Baru MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United memiliki target baru untuk lini serang mereka. Setan ...