Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > 46 Juta Pounds Untuk Alexis Sanchez

46 Juta Pounds Untuk Alexis Sanchez

Paris – Tawaran resmi senilai sekitar 46 juta Pounds akan dilemparkan PSG pada Arsenal untuk memboyong Alexis Sanchez.

46 Juta Pounds Untuk Alexis Sanchez

Dikabarkan sudah tak memiliki hasrat bermain untuk Arsenal, kans itu semakin terlihat kala ia tidak mau memperpanjang kontraknya yang akan hangus sekitar 14 bulan lagi.

Arsenal sebenarnya ingin mempertahankan Sanchez. Mereka bahkan disebut berusaha menawarinya gaji bernilai 300 ribu Pounds per pekannya.

Tapi disisi lain, mereka juga siap menjualnya ke klub lain namun di luar Inggris. Mereka disebut condong menjualnya ke PSG karena tak mau Sanchez sampai gabung klub rival mereka di Premier League.

Yahoo France mengabarkan bahwa kini PSG siap bergerak untuk melayangkan tawaran resmi pada Arsenal untuk memboyong Sanchez. Mereka disebut akan siap untuk menawari klub London itu uang segar mencapai 46 juta Pounds.

Namun . . . . . . ada satu masalah bagi PSG dalam usahanya memboyong Sanchez. Eks pemain Barcelona itu sebelumnya menyatakan tidak berniat keluar dari London dan mengindikasikan ingin gabung Chelsea.

Tak hanya Sanchez, PSG juga akan mencoba untuk memboyong Mesut Ozil untuk dibawa ke kota Paris. Namun hingga saat ini, Sanchez masih menjadi target utama tim yang dilatih oleh Unai Emery tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...