Home > Berita Bola > 40 Marquee Player Ditawarkan Pada Bali United

40 Marquee Player Ditawarkan Pada Bali United

Jakarta – Penggunaan marquee player atau pemain kelas dunia untuk kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 diperbolehkan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) . Walaupun penggunaan pemain top dunia dari Eropa itu tidak dipaksakan kepada 18 klub peserta, termasuk Bali United berminat menggunakan marquee player.

40 Marquee Player Ditawarkan Pada Bali United

Ilustrasi Logo Bali United

CEO Bali United Yabes Tanuri tidak menampik keinginan itu, tapi pihaknya belum bisa memutuskan “Minat selalu ada. Tawaran banyak ada beragam list nama bisa sampai 40 orang,” katanya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 31 Maret 2017.

Baca Juga : Pemusatan Latihan Timnas U-22 di Spanyol Memakan Waktu Dua Bulan

Menurut dia yang terpenting dari marquee player yang dibutuhkan Bali United adalah pengalaman jam terbang pemain tersebut. “Kalau sampai pemain bintang, kami tidak mau beli nama. Kami butuh pengalaman mereka di liga di dunia, dan . . . . . . masih aktif, bukan 2 atau 3 tahun enggak bermain lagi,” ujarnya.

Yabes beranggapan marquee player yang dibutuhkan skuad berjulukan Serdadu Tridatu bukan posisi penyerang. “Kami cari yang sesuai buat tim. Kami ingin gelandang bertahan sesuai kebutuhan tim ini,” tuturnya.

Adapun pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengatakan sudah ada beberapa agen yang aktif menawarkan marquee player kepada dirinya. “Setiap hari ada agen yang menghubungi menawarkan 10 pemain (marquee player). Keputusan manajemen masih menunggu untuk memutuskan itu,” katanya. “Saya tidak menolak untuk pakai marquee player.”

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...