Home > Berita Bola > Thomas Muller Berikan Sanjungan Kepada Lukas Podolski

Thomas Muller Berikan Sanjungan Kepada Lukas Podolski

Jerman – Legenda sepakbola Jerman yaitu Lukas Podolski, menjalani partai perpisahannya bersama Timnas dalam kemenangan 1-0 atas Inggris, dalam partai persahabatan, Kamis (23/3/2017) dini hari WIB.

Thomas Muller Berikan Sanjungan Kepada Lukas Podolski

Lukas Podolski

Hebatnya pemain berusia 31 tahun ini tampil sebagai pahlawan pertandingan, berkat gol semata wayangnya yang dicetak secara spektakuler. Pesta perpisahannya di Westfalenstadion pun semakin meriah.

Menanggapi kepergian rekannya dari Nationalmannschaft, Thomas Muller tanpa ragu menyebut Podolski sebagai sosok yang istimewa. Ia bahkan mengaku akan berlebihan jika harus menuliskan profil rekannya tersebut ke dalam buku.

“Anda tak bisa menulis naskah yang lebih baik lagi [soal Podolski]. Bila saya adalah direktur Timnas, saya pasti akan berpikir terlalu berlebihan. Tak seorang pun akan percaya,” sanjung Muller.

Baca juga : . . . . . . Neymar Pemain Sepakbola Yang Paling Jago Diving?

“Sekarang segalanya adalah tentang menikmati momen ini. Biasanya stadion kosong setelah laga usai, tapi semua orang masih di sini untuk merayakan kepergian Poldi. Luar biasa. Poldi adalah sosok yang sungguh istimewa!”

“Mustahil menorehkan 130 penampilan [untuk Timnas Jerman] secara sia-sia. Kami akan merindukan kehadiran Poldi di turnamen berikutnya,” pungkasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...