Home > Berita Bola > Semen Padang Fokus Cari Pemain Lokal

Semen Padang Fokus Cari Pemain Lokal

Padang – Manajemen Semen Padang saat ini fokus memburu pemain lokal untuk menambah kekuatan tim di Liga 1 2017.

Semen Padang Fokus Cari Pemain Lokal

Semen Padang Fokus Cari Pemain Lokal

Semen Padang kini sudah melengkapi kuota pemain asing. Sebelum mengontrak Jae Sung, tim Kabau Sirah telah mengamankan dua legiun asing asal Brasil, Marcel Sacramento dan Cassio de Jesus Fransisco. Semen Padang juga memastikan tidak mendatangkan marquee player.

“Kami sepakat tidak akan menggunakan marquee player. Komposisi tim sekarang sudah oke. Paling kami akan menambah pemain lokal saja. Soal siapa dia, lihat nanti dalam latihan Senin depan,” kata pelatih Nilmaizar dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Ponaryo Astaman : ‘Marquee Player’ Tak Terlalu Perlu

Sementara itu, mengenai penandatanganan kontrak Jae Sung yang baru dilakukan kemarin, direktur teknik Iskandar Zulkarnain Lubis mengungkapkan, pemain asal Korea Selatan itu terlebih dulu harus menyelesaikan urusan dengan klub sebelumnya, Busan I Park.

“Jae Sung secara lisan sudah sepakat dengan kami sehabis menang atas Bhayangkara FC . . . . . . [di Piala Presiden]. Tapi karena kontraknya sama Busan I Park berakhir pada Februari, manajemen belum bisa melakukan penandatanganan kontrak,” jelas Iskandar.

“Dokumen-dokumennya belum lengkap. Makanya Jae Sung peulang dulu ke Korea sebelum pertandingan lawan Persib itu [di perebutan peringkat tiga Piala Presiden 2017].”

Sedangkan Jae Sung senang akhirnya ia bisa bergabung dengan Semen Padang. Pemain yang akan memakai nomor punggung 17 ini mengatakan, Semen Padang merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

“Saya sangat senang bermain untuk Semen Padang FC. Saya berniat untuk membuat Semen Padang FC bisa menjadi juara, dan menjadi tim yang disegani,” tegas Jae Sung.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Kirim DM Instagram Umpat Legenda Liverpool Seperti Keledai

Jakarta – Lionel Messi pada musim ini memulai karier barunya bersama dengan PSG. Sejuah ini ...