Home > Berita Liga Indonesia > Ryuji Utomo Absen Latihan Karena Sedang Sakit Demam Usai 3 Hari Seleksi Timnas U-22

Ryuji Utomo Absen Latihan Karena Sedang Sakit Demam Usai 3 Hari Seleksi Timnas U-22

Jakarta – Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo tidak nampak dalam latihan tim Jumat (24/2/2017) sore di Lapangan POR Sawangan. Media Officer Persija Mozes Sosa mengatakan Ryuji absen latihan karena sedang sakit demam.

Ryuji Utomo Absen Latihan Karena Sedang Sakit Demam Usai Seleksi Timnas U-22

Ryuji Utomo

Mantan pemain Arema FC itu memang baru saja mengikuti seleksi untuk masuk ke tim nasional U-22 Indonesia sejak Selasa (21/2/2017) hingga Kamis (24/2/2017). Di bawah arahan Pelatih Timnas Luis Milla Aspas, Ryuji bersama dengan rekan seleksi lainnya mendapatkan menu latihan yang cukup berat.

“Ryuji absen karena sakit demam. Dia sudah konfirmasi ke kami dan akan berlatih lagi Senin depan,” kata Mozes di Lapangan POR Sawangan, Jumat (24/2/2017).

Selain . . . Gabung . . . itu, beberapa nama pemain Macan Kemayoran harus berlatih secara terpisah karena sedang mengalami cedera. Pemain tersebut yaitu Hong Soon Hak, Bambang Pamungkas, Daryono, dan Novri Setiawan.

“Mereka berlatih terpisah memang sudah sesuai arahan dari pelatih,” jelas Mozes.

Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco memang terus memperkuat timnya jelang Liga 1 digelar. Salah satu hal yang dilakukan yakni melakukan seleksi terutama kepada pemain asing.

 

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...