Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Tegaskan Telah Siap Hadapi Green Force

PSIS Tegaskan Telah Siap Hadapi Green Force

Surabaya – Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, mempersiapkan mental timnya untuk menghadapi Persebaya Surabaya Minggu (19/3/2017) sore. Sebab Green Force -julukan Persebaya akan mendapat dukungan dari lebih dari 40 ribu Bonek.

PSIS Tegaskan Telah Siap Hadapi Green Force

Animo Bonek terhadap pertandingan Persebaya versus PSIS memang sangat luar biasa. Diperkirakan, 40 ribu Bonek akan menghijaukan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya. Bangkit menyaksikan langsung betapa banyaknya spanduk yang terpasang di stadion.

“Kalau saya lihat animo Bonek, mereka luar biasa. Jadi anak-anak harus siap mental untuk pertandingan besok,” kata Subangkit pada Jumat (18/3) sore.

Sebagai mantan pemain Persebaya, Subangkit sangat paham dengan gaya sepakbola Suroboyoan. Ia juga tahu bagaimana sulitnya menghadapi Green Force yang mendapat dungan penuh dari puluhan ribu Bonek. Untuk itu, ia meminta pasukannya mengimbagi motivasi dan semangat Persebaya.

Baca juga: Ezra Walian Bakal Segera . . . Gabung . . . Merumput di Tanah Air

“Yang jelas kami akan bermain semangat untuk mengimbangi Persebaya. Kami akan turun dengan kekuatan penuh. Mungkin komposisinya hampir sama dengan kemarin,” tutur pelatih asal Pasuruan ini.

Pada pertemuan pertama di Stadion Jatidiri, Semarang, PSIS berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0. Gol semata wayang dicetak M. Yunus di pengujung babak kedua. “Kami akan turun dengan komposisi terbaik. Kami berharap bisa mendapat hasil baik pula,” tutup Subangkit. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...