Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Berfokus dengan Latihan Fisik, Taktik, dan Teknik

Persipura Berfokus dengan Latihan Fisik, Taktik, dan Teknik

Jayapura – Persipura terus memantapkan persiapan para pemainnya jelang Liga 1 2017. Kini, mereka fokus dalam tiga aspek dalam latihan yakni fisik, taktik, dan teknik.

Freeport Tidak Terlalu Banyak Mengucurkan Dana kepada Persipura

Persipura Jayapura

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Angel Alfredo Vera. Menurutnya ketiga aspek itu dijalani dengan kosentrasi tinggi. “Sekarang intensitas latihan sangat tinggi sekali. Pemain juga dituntut untuk terus kerja keras dan fokus,” ungkap Alredo Vera di Stadion Mandala Jayapura pada Selasa (21/3/2017).

Selain itu, Alfredo juga meminta anak asuhnya untuk tetap menjaga kekompakan sesama pemain dan tim. Banyak istrahat serta menjaga kondisi fisi. Terlebih intensitas latihan setiap hari sangat tinggi dengan harapan sisa waktu yang ada bisa dimanfaatkan untuk terus meningkatkan performa tim.

Baca juga: Inilah Harapan Pelatih PBFC di Liga 1

“Ini . . . . . . sudah masuk situasi pertandingan. Tidak ada waktu bagi pemain untuk bersantai lagi. Sehingga pemain harus punya target dalam meningkatkan kemampuan mereka,” imbuh Alfredo Vera.

Pelatih berdarah Argentina itu juga tidak membantah jika fisik anak asuhnya belum sempurna dan masih terus digenjot dengan didampingi langsung oleh pelatih fisik Lidyo Ninjo. Hanya saja dengan melihat bakal bergulirnya Liga 1 pertengahan April, program kini juga diselinggi dengan latihan taktik dan teknik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...