Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Tidak Ingin Timnas U-22 Mengikuti Gaya Permainannya

Luis Milla Tidak Ingin Timnas U-22 Mengikuti Gaya Permainannya

Jakarta Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas kini sedang beradaptasi dengan kualitas pemain Indonesia, karena ia tidak ingin para pemain yang harus beradaptasi dengan gaya permainannya.

Luis Milla Tidak Ingin Timnas U-22 Mengikuti Gaya Permainannya

Luis Milla

Oleh sebab itu, setelah mengetahui kualitas pemain Indonesia, mantan pemain Barcelona itu baru bisa menentukan gaya permainan apa yang bakal ia terapkan.

Baca Juga : Simon McMenemy Mengungkapkan Penyebab Kekalahan Bhayangkara FC

“Pada seleksi tahap pertama kemarin sudah saya sampaikan, bahwa kami memiliki gaya permainan yang cepat. Karena yang beradaptasi itu pelatih dengan kualitas pemain, bukan pemain yang harus beradaptasi dengan gaya permainan pelatih,” kata Milla.

Untuk bisa cepat beradaptasi dengan para pemainnya, Milla ingin bisa lebih mengenal dekat satu per satu pemain timnas . . . . . . Indonesia U-22.

“Kami sudah melakukan seleksi tahap pertama dan kami sudah memiliki ide untuk menerapkan gaya permainan cepat.

“Tujuannya, saya memang ingin lebih mengenal dekat para pemain dan mereka bisa bermain secara tim. Setelah itu baru akan kami putuskan gaya apa yang sesuai dengan permainan timnas Indonesia U-22,” lanjutnya.

Di sisi lain, Direktur Media PSSI, Hanif Thamrin mengungkapkan bahwa seleksi tahap ketiga bakal dilangsungkan pada 7-9 Maret mendatang.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...