Home > Berita Liga Indonesia > Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Melawan Singapura Terancam Gagal

Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Melawan Singapura Terancam Gagal

Jakarta – Rencana tim nasional Indonesia U-22 yang akan melakoni laga uji coba melawan Singapura terancam batal. PSSI sedang mencari lawan pengganti untuk uji coba.

Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Melawan Singapura Terancam Gagal

Seleksi Timnas u-22 Indonesia

Timnas U-22 dijadwalkan menjajal Singapura pada tanggal 25 dan 27 Maret mendatang. Uji coba tersebut digelar untuk melihat penampilan pemain para pemain yang kemungkinan besar sudah lolos seleksi. Saat ini, Luis Milla menang sedang melakukan seleksi pemain yang sudah berjalan dua tahap.

Baca Juga : Luis Milla Tidak Ingin Timnas U-22 Mengikuti Gaya Permainannya

Surat ajakan sudah dikirimkan, tapi hingga saat ini PSSI belum menerima surat balasan dari federasi sepakbola Singapura. PSSI akan menunggu hingga pekan ini.

“Sampai sekarang federasi Singapura belum membalas surat kami, karena mereka juga akan melakukan turnamen . . . . . . di Dubai,” ujar Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin, di Karawaci, Tangerang, Selasa (28/2/2017).

Hanif juga mengatakan bahwa PSSI menjajaki lawan lain. Mereka sedang menjalin komunikasi dengan Myanmar dan Brunei Darussalam sebagai alternatif lain. Rencananya, ujicoba itu akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

“Kami sudah mengirimkan surat kepada mereka (federasi sepakbola Myanmar dan Brunei) tinggal menunggu balasannya. Kami berharap secepatnya sudah ada kepastian,” kata Hanif.
(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...