Home > Berita Liga Indonesia > Ini Alasan Muchlis Hadi Belum Dipanggil Seleksi Timnas U-22

Ini Alasan Muchlis Hadi Belum Dipanggil Seleksi Timnas U-22

Jakarta – Nama Muchlis Hadi sempat digadang-gadang menjadi striker muda yang memiliki masa depan cerah. Hal tersebut terlihat dari prestasinya sejak bersama timnas Indonesia U-19 yang berhasil menjuarai Piala AFF U-19 di tahun 2013 silam.

Ini Alasan Muchlis Hadi Belum Dipanggil Seleksi Timnas U-22

Muchlis Hadi

Setelah itu striker berusia 20 tahun ini juga masuk dalam skuat timnas yang dibawa Alfred Riedl di ajang Piala AFF 2016 lalu. Muchlis Hadi dipanggil lantaran cedera yang dialami Irfan Bachdim, meski begitu ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan karena Alfred Riedl memilih untuk memainkan Boaz Solossa, Lerby Eliandry dan Ferdinand Sinaga yang dianggap lebih siap.

Lantas kenapa hingga seleksi tahap dua timnas Indonesia U-22 namanya belum juga dipanggil oleh Luis Milla?

“Jadi, namanya sudah ada dan kami (tim pelatih timnas U-22) juga sudah pelajari lewat video-videonya. Tapi, saat . . . . . . ini kami memberikan kesempatan kepada Dimas Drajad dan Nur Hardianto,” ungkap Bima Sakti selaku staf pelatih Luis Milla.

Baca juga:

Sebulan Melatih Timnas Indonesia, Luis Milla Mulai Benci Kemacetan Jakarta

Ryuji Utomo Absen Latihan Karena Sedang Sakit Demam Usai 3 Hari Seleksi Timnas U-22
Peluang striker Bhayangkara FC untuk dipanggil selesi timnas U-22 memang masih belum tertutup. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari seleksi timnas U-22 tahap ketiga nanti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...