Home > Berita Bola > Buktikan Janjinya Jerman Kalahkan Azerbaijan

Buktikan Janjinya Jerman Kalahkan Azerbaijan

Baku – Jerman membuktikan janjinya untuk menggempur habis-habisan Tofiq Bəhramov adına Respublika Stadionu pada Senin (27/3/2017). Tak tanggung-tanggung empat gol berhasil disarangkan anak didik Joachim Low ke gawang Azerbaijan.

Buktikan Janjinya Jerman Kalahkan Azerbaijan

Memanfaatkan umpan terobosan yang dilepaskan Andre Schurrle tepat ke depan gawang Agayev, Thomas Muller langsung melakukan finishing dengan kaki kanannya. Jerman kembali unggul dengan skor 2-1.

Tensi permainan semakin tinggi menjelang menit akhir babak pertama. Joshua Kimmich yang sukses melakukan penyerangan dari sektor kanan langsung melepas umpan silang kepada Mario Gomez. Dengan sigap, penyerang Wolfsburg tersebut langsung menanduk si kulit bundar menuju pojok atas gawang.

Baca juga : Sriwijaya FC Resmikan Osvaldo Lessa Filho Sebagai Pelatih Barunya

Hingga menit ke-85, kemelut di tengah lapangan masih . . . . . . belum juga terpecahkan. Jerman pun mulai mengulur waktu sambil mencoba peruntungan untuk menambah pundi-pundi gol mereka.

Permainan yang sangat apik serta dukungan sebagai tim favorit juara Piala Dunia 2018 menjadi bahan bakar yang memicu performa Jerman di atas lapangan. Alhasil, tim berjuluk Der Panzer ini sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...