Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Zidane Puji Permainan Tim Asuhnya Saat Melawan Eibar

Berita Bola Spanyol : Zidane Puji Permainan Tim Asuhnya Saat Melawan Eibar

Madrid – Zinedine Zidane memuji kebangkitan Real Madrid usai kemenangan 4-1 atas Eibar, Sabtu (4/3/2017) lalu. Los Blancos pun kembali ke persaingan juara La Liga Spanyol, tertinggal satu poin dari Barcelona dengan tabungan satu pertandingan.

Berita Bola Spanyol : Zidane Puji Permainan Tim Asuhnya Saat Melawan Eibar

Zidane

Pasukan Zidane sempat tergelincir dalam laga Las Palmas tengah pekan lalu. Kendati memimpin klasemen, mereka ditahan imbang 3-3 di Santiago Bernabeu. Zidane mau tak mau harus ikhlas disalip oleh Blaugrana.

Adapun Los Blancos tampil impresif di Eibar dan mencetak kemenangan telak. “[Laga ini] adalah respons yang sangat bagus dari para pemain, kami mengawali dengan sangat baik, kami mencetak tiga gol dalam setengah jam,” ujar sang pelatih.

“Kami tahu kami bermain di lapangan yang sulit, tapi kami bermain di setengah lapangan lawan, kami mencetak gol. Kami melangsungkan pertandingan . . . . . . yang serius, selalu menghormati lawan kami.”

Baca juga : Modric Di Puji Oleh Suporter Eibar

“Saya senang dengan kebangkitan kami. Dalam satu musim, selalu ada momen-momen seperti ini. Sebuah tim tak bisa selalu bermain bagus, tapi kami bermain sangat bagus hari ini, dengan intensitas.”

“Kami mengawalinya dengan ritme tinggi dan itu sangat penting, tapi [antara sekarang dan akhir musim] masih jauh,” pungkas pelatih yang sudah memboyong trofi Liga Champions itu dalam konferensi pers.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...