Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Ronaldo Berharap Bisa Memberikan Gelar Tambahan Untuk Portugal

Berita Bola Spanyol : Ronaldo Berharap Bisa Memberikan Gelar Tambahan Untuk Portugal

Madrid – Sukses memberikan gelar juara Euro 2016 untuk timnas Portugal tidak cukup untuk memuaskan bagi seorang Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 32 tahun ini pun berharap bisa memberikan gelar tambahan untuk negaranya tersebut.

Berita Bola Spanyol : Ronaldo Berharap Bisa Memberikan Gelar Tambahan Untuk Portugal

Cristiano Ronaldo

Ronaldo kini membidik gelar juara di Piala Konfederasi 2017 yang akan digelar pada Juni 2017 yang akan datang. Mega bintang klub Real Madrid ingin sangat ingin mempersembahkan gelar juara bagi Portugal di ajang ini.

“Saya ingin menjadi juara, karena itu adalah mimpi. Tapi ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan,” ucap Ronaldo di laman resmi FIFA.

Ronaldo akan memimpin Portugal di Piala Konfederasi 2017 yang dibuka pada 18 Juni di Rusia. Pada laga perdana, Portugal akan berjumpa dengan Meksiko. Sang kapten ingin Portugal bisa bertahan hingga 2 Juli, dimana tanggal tersebut adalah waktu perhelatan laga final. Target selanjutnya tentu saja menjadi juara.

Baca juga : Xabi Alonso Ingin . . . Gabung . . . Bayern Munchen Bertemu Real Madrid Di Final Liga Champions

Pada ajang ini, Portugal akan bersaing dengan Rusia, Meksiko dan Selandia Baru yang tergabung di Grup A. Sementara di Grup B ada Jerman, Australia, Kamerun dan Chile.

Pada saat Ronaldo dihadapkan pada trofi Piala Konfederasi, ia tidak mau menyentuhnya. Eks pemain Manchester United merasa akan mendapatkan hal buruk jika lebih dulu menyentuhnya. Dengan tidak menyentuh, Ronaldo berharap keberuntungan akan menaunginya.

“Saya tidak pernah menyentuh piala karena akan membawa nasib buruk. Saya berharap Portugal memiliki nasib baik untuk memenangkan trofi ini pertama kalinya dalam sejarah,” tegas Ronaldo.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Karim Benzema Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Real Mallorca

Madrid – Dalam laga lanjutan La Liga yang digelar di Santiago Bernabeu Real Madrid menghajar ...