Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Modric Di Puji Oleh Suporter Eibar

Berita Bola Spanyol : Modric Di Puji Oleh Suporter Eibar

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melemparkan sanjungan kepada Luka Modric setelah sukses menginspirasi kemenangan 4-1 atas tuan rumah Eibar, Sabtu (4/3/2017).

Berita Bola Spanyol : Modric Di Puji Oleh Suporter Eibar

Luka Modric

Modric tidak mencetak gol maupun assist dalam partai lanjutan La Liga Spanyol itu, namun hal tersebut sudah cukup untuk membuat suporter Eibar terkesan. Fans tuan rumah yang memadati Stadion Ipurua bahkan memberikan aplaus kepada Modric ketika gelandang Kroasia itu ditarik keluar di menit ke-71.

Zidane pun merasa tersentuh dengan perlakuan suporter lawan terhadap Modric itu. “Ketika suporter memberikan tepuk tangan, terlebih suporter tim lawan, itu adalah hal yang tidak biasa,” ungkapnya selepas laga.

Baca juga : Enrique Mengaku Tidak Terlalu Yakin Akan Menang Dari PSG

“Kami tahu Luka adalah pemain yang fundamental bagi kami. . . . . . . Dia bisa mengontrol laga dengan sangat baik. Di luar lapangan, sikapnya juga sangat profesional. Rekan-rekan setimnya juga sangat mencintai Luka,” imbuh Zidane.

Di partai tersebut, Madrid sukses menggelar pesta gol meski tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, dengan gol-gol dicetak oleh Karim Benzema (2), James Rodriguez, dan Marco Asensio. Los Blancos saat ini masih tertinggal satu poin di belakang Barcelona, namun masih menyimpan satu laga.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...