Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Iniesta Hormati Pique, Tapi Tidak Akan Pernah Berikan Komentar Soal Wasit

Berita Bola Spanyol : Iniesta Hormati Pique, Tapi Tidak Akan Pernah Berikan Komentar Soal Wasit

Catalunya – Andres Iniesta belum lama ini menjelaskan bahwa ia menghormati Gerard Pique, namun menyatakan tidak akan pernah memberikan komentar soal wasit.

Berita Bola Spanyol : Iniesta Hormati Pique, Tapi Tidak Akan Pernah Berikan Komentar Soal Wasit

Pique dan Iniesta

Bek Barcelona menarik perhatian usai ia mengunggah pesan di salah satu sosial media untuk menyatakan protes atas keputusan wasit yang dinilai membantu Real Madrid, ketika mereka menang 3-2 atas Villarreal pekan lalu.

Pesan Pique tersebut lantas dibalas dengan cibiran oleh kapten Madrid, Sergio Ramos, yang mengatakan sang bek memang biasa memancing kontroversi.

Dan ketika ditanya mengenai hal tersebut, Iniesta mengatakan : “Pada akhirnya, ini adalah soal bagaimana anda memandang sesuatu. Sebagai kapten dan kolega, saya menghormati pendapat semua orang. Posisi saya adalah tidak penah mengomentari wasit. Namun anda bisa . . . . . . bertanya pada Pique kapanpun, saya menghormati dirinya.”

Baca juga : Iniesta Berharap Rekan Satu Timnya Masih Optimis Untuk Maju Ke Perempat Final

Iniesta juga memberikan pendapatnya mengenai tudingan presiden Villarreal, yang melihat wasit meninggalkan stadion dengan tas Real Madrid.

“Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Jika itu memang ada di tangannya, mungkin tas itu tertinggal atau dia memang membawanya. Saya tidak keberatan dengan hal tersebut.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...