Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Bale Akan Turun Dipertandingan Melawan Las Palmas

Berita Bola Spanyol : Bale Akan Turun Dipertandingan Melawan Las Palmas

Madrid – Seperti yang dikatakan oleh Zinedine Zidane, cedera yang dialami oleh Gareth Bale tidak terlalu parah. Buktinya, sang pemain sudah bisa bergabung dengan sesi latihan resmi klub dengan para pemain lain.

Berita Bola Spanyol : Bale Akan Turun Dipertandingan Melawan Las Palmas

Gareth Bale

Bale sebelumnya mendapatkan cedera pada menit-menit akhir saat membela Real Madrid bertandang ke Villarreal pada akhir pekan lalu. Bale yang turut mencetak satu gol di laga ini harus memungkasi aksinya dengan cara ditandu keluar lapangan.

Sempat beredar isu bahwa Bele mengalami cedera buruk. Terlebih kondisinya juga baru saja sembuh dari cedera. Namun, seperti yang dikatakan oleh Zidane, kondisi pemain berusia 27 tahun ini baik-baik saja.

Itu bisa dibuktikan dengan hadirnya Bale pada sesi latihan Madrid hari Selasa (28/2/2017) waktu setempat di Valdebebas. Bale berlatih secara reguler dan mendapatkan porsi yang sama dengan para pemain lain. Ia . . . . . . besar kemungkinan siap tampil pada laga melawan Las Palmas, Kamis (2/3/2017) mendatang.

Baca juga : Real Madrid Ingin Dapatkan Jasa Lindelof

Hadir pula dalam sesi latihan tersebut bek kanan Danilo. Pemain asal Brasil sebelumnya mengalami cedera dan harus absen selama beberapa pekan.

Sementara itu, masih ada dua pemain dari tim utama yang masih belum menampakkan batang hidungnya dalam sesi latihan Madrid. Dua pemain tersebut yakni Fabio Coentrao dan Raphael Varane. Kedua pemain ini masih harus menjalani perawatan cedera.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debut, Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Bawa FK Senica Menang

Jakarta – Dua pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, menjalani debut duet ...