Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Berita Bola Jerman : Wonderkid Bayer Leverkusen Harus Absen

Berita Bola Jerman : Wonderkid Bayer Leverkusen Harus Absen

Leverkusen – Persiapan ujian sekolah sering menyita banyak waktu luang, namun bagi Kai Havertz bayarannya jauh lebih mahal. Wonderkid Bayer Leverkusen itu terpaksa absen dalam laga Liga Champions karena ujian sekolah.

Berita Bola Jerman : Wonderkid Bayer Leverkusen Harus Absen

Kai Havertz

Pemuda berusia 17 tahun itu menjadi pemain termuda yang tampil di Bundesliga untuk Leverkusen. Ia melakoni debutnya di kancah tertinggi sepakbola Jerman dalam kekalahan 2-1 dari Werder Bremen pada Oktober lalu.

Havertz juga melakoni laga Liga Champions perdananya dalam kekalahan 4-2 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar. Sayang, ia tak bisa berlaga di leg kedua karena harus menjalani ujian sekolah.

Baca juga : Gonzalo Castro Baru Saja Memperpanjang Kontrak Dengan Dortmund

Leverkusen mengumumkan pemain yang absen dalam kunjungan ke Vicente Calderon kemarin (14/3/2017). Nama Havertz tertera di dalamnya dan alasan absen sang pemuda adalah “ujian penting”.

Beberapa jam setelah pengumuman tersebut, akun twitter resmi Leverkusen bahkan membuat lelucon akan kejadian ini. Havertz pun harus pasrah dirinya tak bisa ambil bagian dalam perjuangan Leverkusen.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menjadi Pemain Terbaik 2021

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, semakin menjauhi rival abadinya, Cristiano Ronaldo, dengan menjadi pemain terbaik di ...