Home > Berita Bola > Berita Bola Jerman : Schalke Petik Kemenangan Tipis Dari Mainz 05

Berita Bola Jerman : Schalke Petik Kemenangan Tipis Dari Mainz 05

Mainz – Schalke 04 sukses memetik kemenangan back-to-back untuk kedua kalinya di Bundesliga Jerman musim ini setelah menundukkan tuan rumah Mainz 1-0 pada Minggu (19/3/2017).

Berita Bola Jerman : Schalke Petik Kemenangan Tipis Dari Mainz 05

Gol semata wayang Sead Kolasinac sudah memadai untuk membawa Die Konigsblauen pulang menggondol tiga poin penuh dari Opel Arena. Kemenangan ini mengangkat Schalke ke posisi kesembilan klasemen dengan nilai 33, sementara Mainz bercokol di peringkat 12 berbekal 29 angka.

Kedua tim langsung bermain menekan pada babak pertama sehingga laga pun berjalan seru. Schalke lebih dominan dalam penguasaan bola, tetapi kans bagus yang mereka buat kalah banyak dibandingkan Mainz.

Schalke harus berterima kasih kepada kiper Ralf Fahrmann yang mempertahankan kedudukan tanpa gol dalam 45 menit awal berkat rangkaian penyelamatan yang dilakukannya.

Baca juga : Poin Penuh Untuk Manchester United

Kebuntuan akhirnya terpecahkan lima menit seusai . . . . . . turun minum. Kolasinac memainkan umpan satu-dua nan ciamik dengan Guido Burgstaller di tepi kotak penati sebelum dengan dingin memperdaya Jonas Lossl di bawah mistar Mainz.

Kubu tuan rumah menyuntikkan dua pemain ofensif Pablo De Blasis dan Yoshinori Muto demi mengejar defisit, namun malah hampir tertinggal lebih jauh.

Beruntung, penyelesaian Nabil Bentaleb dalam situasi satu lawan satu berakhir melenceng. Namun, itu tak masalah untuk Schalke karena mereka tetap memanen tiga angka.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...