Home > Berita Bola > Berita Bola Jerman : Menurut Schurrle Kekalahan Dortmund Karena Detail Kecil?

Berita Bola Jerman : Menurut Schurrle Kekalahan Dortmund Karena Detail Kecil?

Dortmund – Winger Borussia Dortmund Andre Schurrle menyebut detail kecil membuat timnya kalah 2-1 saat melawan tuan rumah Hertha Berlin, Sabtu (11/3/2017) malam WIB.

Berita Bola Jerman : Menurut Schurrle Kekalahan Dortmund Karena Detail Kecil?

Andre Schurrle

Dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-24 semalam, Hertha memimpin terlebih dahulu melalui Salomon Kalou di menit ke-11, dengan Dortmund yang memiliki banyak peluang membalas lewat aksi Pierre-Emerick Aubameyang di awal babak kedua.

Meski begitu, Dortmund pada akhirnya harus menyerah kalah setelah Marvin Plattenhardt menjebol gawang Roman Burki di 19 menit terakhir, dan kekalahan tersebut membuat pasukan Thomas Tuchel semakin tersisih dalam persaingan mengingat sang pemuncak klasemen Bayern Munich sukses menang 3-0 kala menjamu Eintracht Frankfurt.

“Detail kecil menjadi penentu hasil hari ini. Di menit-menit awal saya memiliki peluang mencetak gol dan harusnya bisa memanfaatkannya. Jika saya bisa menunaikannya, pertandingan ini . . . . . . akan berbeda dan akan lebih mudah bagi kita,” ujar Schurrle.

Baca juga : Boateng Mengaku Senang Bisa Kembali Bermain Bersama Munchen

“Kemudian kami kebobolan gol bodoh, namun hal seperti itu bisa terjadi. Saya tidak menyalahkan siapa pun untuk itu. Di babak kedua, kami tampil baik dan memiliki peluang untuk balik unggul 2-1 atau bahkan 3-1. Kemudian laga ini bisa saja berubah total.”

“Namun sayangnya, kami tidak bisa memaksimalkan peluang kami. Ini sungguh mengherankan.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...