Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola Jerman : Lewandowski Jadi Bidikan Klub Raksasa Inggris?

Berita Bola Jerman : Lewandowski Jadi Bidikan Klub Raksasa Inggris?

Warsawa – Agen Robert Lewandowski, Maik Barthel, menyanggah rumor yang mengatakan sang klien merupakan plan b dari Manchester United. Barthel menyebut pemain sekelas Lewy tak layak hanya dijadikan rencana cadangan.

Berita Bola Jerman : Lewandowski Jadi Bidikan Klub Raksasa Inggris?

“Apakah pemain top dunia seperti Lewandowski bersedia dijadikan plan B?,” tanya Barthel penuh kekesalan.

Sebelumnya Lewy memang diberitakan hanya menjadi rencana cadangan Setan Merah. Man United baru akan memburu kapten Timnas Polandia itu jika mereka gagal mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Melihat kondisi terkini, Grizou ditengarai takkan menerima tawaran yang diajukan kubu The Red Devils. Penyerang berpaspor Prancis masih ingin meraih kesuksesan bersama Los Colchoneros.

Baca juga : Real Madrid Akan Lewati Barcelona Di Puncak Klasemen?

Sekadar diketahui, semenjak bergabung pada musim panas 2014, Grizou belum memberikan trofi mayor kepada Atletico. Namun, beda halnya jika Grizou memberikan trofi bagi Atletico di akhir . . . . . . musim ini. Saat ini bisa dibilang, hanya trofi Liga Champions yang masih mungkin diraih Atletico.

Jika hal itu kesampaian, Grizou berpotensi hengkang ke Man United. Jika tidak, Lewy yang dijadikan incaran. Namun, seperti yang diutarakan di atas, Lewy takkan menerima tawaran itu.

Lewy merupakan salah satu penyerang terbaik dunia saat ini yang tak layak hanya dijadikan plan b. Bersama Bayern musim ini, Lewy telah turun di 35 pertandingan dengan raihan 31 gol dan 6 assist.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...