Home > Berita Bola > Berita Bola Jerman : Dortmund Dikalahkan Oleh Hertha Berlin Dengan Skor Tipis

Berita Bola Jerman : Dortmund Dikalahkan Oleh Hertha Berlin Dengan Skor Tipis

Berlin – Barussia Dortmund menelan kekalahan saat melakoni lawatan ke markas Hertha Berlin. Die Borussen kalah dengan skor tipis 1-2.

Berita Bola Jerman : Dortmund Dikalahkan Oleh Hertha Berlin Dengan Skor Tipis

Saat melakoni pertandingan di Olympiastadion, Sabtu (11/3/2017) malam WIB, tim tuan rumah sudah bisa memetik gol saat pertandingan berjalan 11 menit. Salomon Kalou yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan sebah skema serangan balik, Vedad Ibisevic mampu mengirim umpan matang ke muka gawang Dortmund. Dengan tenang Kalou mamasukkan bola ke dalam gawang.

Tim besutan Thomas Tuchel itu baru bisa menyamakan kedudukan di menit 55. Pierre-Emerick Aubameyang yang membukukan gol. Dia melakukan tembakan dari sisi kiri kotak penalti Dortmund, untuk membobol gawang Hertha Berlin.

Baca juga : Aji Santoso Sukses Mendapatkan Trofi Ke 2 Untuk . . . . . . Arema

Kedudukan imbang itu cuuma bertahan hingga menit 71. Marvin Plattenhardt yang menjadi pencetak golnya, dia menyumbang gol itu lewat tendangan bebas. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Dortmund takluk 1-2.

Dengan hasil ini, Dortmund kini ada posisi tiga klasemen Liga Jerman dengan raihan 53 poin. Sementara itu, Herta Berlin duduk di posisi lima dengan raihan 40 poin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...